Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

software protection

Apakah anda merasa folder anda dan komputer anda aman apabila telah memakai sejenis software protection seperti folderlock atau folderguard? Eits.. tunggu dulu, semua itu bisa dijebol dengan sekejap mata hanya dengan masuk kulik2 registry atau script command lewat CMD.

Sebenarnya script untuk jebol password ini dibuat bukan untuk mengetahui isi password tetapi mengganti alias mengubah alias replace password yang sebelumnya menjadi password baru. So, kalau mau mengintip isi folder seseorang tentunya dengan memakai script berikut ini akan ketahuan oleh yang punya PC hohoho..

Script jebol password ini sebenarnya dibuat dengan tujuan yang mulia. Apabila anda menggunakan software folder protection dan lupas password anda sendiri gimana jadinya? Jadinya ga bisa masuk lagi haha.. tenang saja, script berikut merupakan solusi yang pas untuk anda.

Script ini dapat anda edit sendiri, mengurangi dan menambahkan sendiri isinya, seperti saya juga mengubah sedikit dari script aslinya karna memang diijinkan oleh pemilik aslinya (kan udah bayar royalti lewat beli buku haha..)

berikut adalah daftar software2 yang dapat ditembus oleh script ini:
1. PC Security (dicoba dengan versi 6.4 ) – tropsoft.com
2. FolderGuard (dicoba dengan versi 8.2 ) – winability.com
3. MySecretFolderXP (dicoba dengan versi 4.31) – winability.com
4. Hide File and Folder (dicoba dengan versi 3.4 ) – softstack.com
5. Folder Lock (dicoba dengan versi 5.90) – newsoftwares.net
6. Hide Folder (dicoba dengan versi 3.1 ) – hide-folder.com
7. EasyFile nF Protector (dicoba dengan versi 3.9 ) – softstack.com
8. Folder Castle (dicoba dengan versi 4.10) – magneticsoft.com
9. Winboost (dicoba dengan versi 4.9 ) – winboost.com
10. USB Lock (dicoba dengan versi 2.5 ) – advansysperu.com
11. Folder Access (dicoba dengan versi 2.00) – topdownloadsnet.com
12. Hide My Files (dicoba dengan versi 1.0) - secretfilesoftware.com
13. WinLock (dicoba dengan versi 5.04) – crystaloffice.com
14. My LockBox (dicoba dengan versi 1.62) – fspro.net/my-lockbox
15. Lock FolderXP (dicoba dengan versi 3.78) – everstrike.com
16. PC Mesh Hide F nF (dicoba dengan versi 1.0 ) – pcmesh.com
17. Universal Shield (dicoba dengan versi 4.3 ) – everstrike.com

Untuk Scriptnya bisa download di sini
Tapi jangan lupa setelah didownload, save as dulu dengan extensi .BAT biar bisa dijalankan scriptnya. caranya buka file notepad, trus save as, pilih all files trus simpan dengan menambahkan .BAT di belakang nama file (save as jadi HeriJebolSon.bat)

catatan penulis:
Cara membobol passwordnya juga nggak terlalu ribet, nggak pake lama. Karena dalam banyak kasus – dalam hitungan detik berbagai program security bisa dibobol proteksi passwordnya. Modalnya juga nggak aneh-aneh cuma pake notepad doang. Ketik Script memakai notepad, jalankan file tersebut bobol deh passwordnya. Gampang pokoknya. Hi Hi Hi.

Nah, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana jika menu RUN dan CMD (DOS) dan REGISTRY diblok aksesnya oleh admin? Mengingat kalau script ini dijalankan melalui DOS dan cara kerjanya adalah dengan kutak katik REGISTRY? Setau saya sih, folderguard 8.2 punya fasilitas untuk blok semua akses ke REGISTRY, DOS, RUN bahkan ga bisa klik kanan mouse di PC (paraaahhhh tenan)

Mungkin Folderguard mau proteksi passwordnya sendiri dari tangan2 jahil yang mau coba kutak katik paswordnya dari registry kali yah :-p

Jangan khawatir, anda bisa mendapatkan software pintar untuk meng-Enable DOS dan REGISTRY di sini. Bisa digunakan dimana2, kalau misalnya mau ngerjain PC yang menu RUN, CMD, REGISTRY bahkan INTERNET OPTION’nya diblok aksesnya, pakai ini aja.. silahkan download di sini


BONUS khusus untuk folderguard, anda bisa mereset password folderguard menjadi blank alias kosong alias tidak ganti password alias bypass doang. bisa dari menu registry langsung atau dengan memakai script (cara kerja script dengan mengganti value pada registry menjadi 00 00 00 00 00)

Silahkan download scriptnya di sini dan jangan lupa save as dulu dari notepad dan diganti ekstensinya jadi .vbs


Sumber: Password Is Nothing

0 komentar:

Posting Komentar

Cool B themes Slider